PTC CHeerleaders Competition 2006

PTC Cheerleader CompetitionIngin tahu bagaimana pendapat Redaksi tentang Pulo Gadung Trade Center Cheerleader Competition pada tanggal 26 Maret 2006 yang lalu?
Sempit! Itu kesan pertama redaksi melihat arena kompetisi yang disediakan oleh panitia. Arena pun beralaskan ubin yang cukup licin. Kedua hal tersebut mengakibatkan beberapa tim tampil tidak maksimal, karena terpeleset dan sedikit kesulitan saat berpindah-pindah formasi.

Kesiapan panitia pun kami nilai kurang. Technical Meeting baru dilakukan satu jam sebelum kompetisi dimulai, padahal seharusnya dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya agar tim dapat mempersiapkan diri sesuai peraturan kompetisi yang berlaku. Panitia juga kurang sigap, tidak mempersiapkan LO untuk masing-masing tim, sehingga beberapa tim sempat kaget tiba-tiba nama mereka dipanggil untuk langsung tampil tanpa pemberitahuan sebelumnya, karena beberapa tim dengan nomor urut di atasnya belum siap, sehingga dilompat begitu saja tanpa pemberitahuan ke tim yang berikutnya tampil. SAtu hal lagi yang membuat kami cukup “geli” adalah beberapa dari 10 kategori penilaian yang sulit untuk didefinisikan,seperti misalnya “Penghayatan”, “Pembukaan” dan “Penutupan”.
Bagaimanapun juga, tim-tim yang ikut serta dalam kompetisi ini tetap antusias mengikuti jalannya lomba. Tercatat sekitar 12 tim yang mengikuti kompetisi ini. Empat dewan juri yang bertugas pun memutuskan sebagai berikut :

Juara I : PR2, SMU Perguruan Rakyat 2, Jakarta
Juara II : SMALE, SMA 54 Jakarta
Juara III : TOC, SMA 31 Jakarta
Harapan I : BLITZER, SMA 2 Bekasi
Harapan II : OneOSix, SMA 106 Jakarta
Harapan III :

Selamat buat para pemenang, buat yang belum juara, berlatih lebih keras lagi, ok? Untuk panitia, kami yakin telah belajar banyak setelah berakhirnya kompetisi ini dan semoga lebih baik lagi di acara-acara selanjutnya.

Use Facebook to Comment on this Post

1 Comment on "PTC CHeerleaders Competition 2006"

  1. Salut d buat Pr 2, Smale, ma TOC! seMANGAT BangeT! Slmt y, buat yang menang, padahal katanya kurang p’siapan gitu y, pihak panitianya…… Pokoknya SELAMAT d!!!

Comments are closed.