Road to Cheerleaders Champion Star II

Setelah melalui babak penyisihan, pada tanggal 9, 16 dan 23 April 2006 di Hall A Mangga Dua Square Jakarta Pusat, ternyata ke-12 tim peserta semuanya maju ke Babak Final, di antaranya Fiven Four Smale, Dream at Smale Squad, Vanquisher, TOC, Blitzer, Twenty Cheers, OFO Cheers, dan yang lainnya. Lomba kali ini adalah kategori Umum, dengan total hadiah uang tunai 23 juta rupiah!

Babak final pada tanggal 30 April 2006 berjalan dengan sedikit tidak lazim dari biasanya. Para peserta dan panitia berkumpul di Mangga dua Square, untuk kemudian diberangkatkan dengan bis ke lokasi lomba di Bukit Gold Mediteranian, Pantai Indah Kapuk. Setelah semua tim tampil, para peserta dan panitia kemudian diberangkatkan lagi ke Kelapa Gading Square untuk acara pengumuman pemenang dan penyerahan hadiahnya.
Kendati mendapat banyak keluhan dari peserta tentang hal ini, namun kompetisi seperti biasa berjalan dengan sangat meriah. Seluruh tim Cheerleaders yang tampil pada babak final terlihat sangat nyaman, karena arena kompetisi cukup luas, dengan beralaskan karpet tebal, serta kondisi indoor yang dingin, tidak sumpek. Satu-satunya halangan bagi peserta mungkin hanyalah lighting panggung yang menyorot ke arah peserta pada saat tampil, sehingga sering membuat silau para peserta.
Cukup menarik untuk dilihat pada kompetisi kali ini, yakni ada 2 tim yang mengikutkan pria dalam tim mereka. Dream Squad Smale, yang sudah pernah tampil pada Dufan Cheerleaders Competition 2005 yang lalu kembali tampil dengan Iphiet dan Rocky sebagai peserta pria. Sementara tim lainnya, G-Production, yang merupakan kolaborasi antara SMA 82 dengan tim Capoera, tampil cukup atraktif, tentunya dengan tumblings yang baik dari para anggota pria.

Hasil kompetisi adalah sebagai berikut :
Juara I? : Dream at Smale Squad
Juara II : Fiven Four Smale
Juara III : Twenty Cheers
Harapan I : T.O.C
Harapan II : Blitzer
Hararapan III : Vanquisher

Selamat buat para Juara, buat yang belum berprestasi, pantang menyerah ya! Berlatih lebih giat lagi untuk kompetisi-kompetisi berikutnya!

Use Facebook to Comment on this Post