Cheer 2006 Malaysia

Titans - Juara Cheer 2006 MalaysiaKompetisi Cheerleader tahunan di Malaysia untuk tahun 2006 ini berlangsung pada tanggal 1-2 Juli 2006 di Putra Indoor Stadion, diikuti oleh 34 tim dan disaksikan lebih dari 7000 penonton! ICC yang sejak 2004 mengikuti perkembangan Cheer Malaysia, merasa kagum dengan perkembangan Cheerleading di Malaysia yang sangat pesat! Tahun ini, ada 4 juri dari BCA (British Cheerleading Association), termasuk Bob Kirafly, Presiden BCA, dan satu orang dari Amerika. Titans, keluar menjadi juara, mematahkan dominasi sang juara bertahan, Dynamitez.
Banyak sekali yang bisa kita ambil pelajaran dari Cheerleading di Malaysia, terutama Kompetisi Cheer 2006 ini. Lomba yang terorganisir dengan rapi, kualitas dan teknik para tim peserta, profesionalisme penjurian dengan mendatangkan juri dari luar negeri yang notabene memiliki kualitas lebih, dan masih banyak lagi. Cheer 2006 ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, dilakukan dalam 2 hari, dengan total nilai selama 2 hari tersebut diakumulasikan untuk penentuan pemenang.
Sedikit catatan ICC tentang tim Titans, yang sudah 6 kali mengikuti kompetisi ini, namun baru pertama kali ini juara, adalah tim yang sangat menarik. Menurut kami penampilan tim ini dari tahun ke tahun selalu solid dan kreatif, dan memiliki ciri khas tersendiri. Mereka dilatih oleh 2 orang dari RSU (Rangsit University) Thailand, yang mendominasi Cheerleading di Thailand. Sebagai juara pertama, Titans berhak mendapatkan piala bergilir, uang sebesar 5000 Ringgit Malaysia, bingkisan senilai 400 Ringgit dari Clean&Clear, produk dari Momoe, voucher senilai 1000 ringgit dari McDonald’s, dan bingkisan senilai 300 Ringgit untuk para guru di sekolah.

Berikut Hasil lengkap Cheer 2006, beserta foto-foto yang kami kumpulkan dari berbagai sumber :

Juara I : Titans (SMJK Ave Maria Convent Ipoh)
Juara II : Dynamitez (SMK Damansara Jaya)
Juara III : Sellors (SMK Saint Mary)

Clean & Clear Merit Award

Xavier from SMK Convent Bukit Nanas

Best Newcomer

Anchorz from SMK Seri Bintang Selatan

Best Showmanship
Blitzerz from SMK Bandar Utama Damansara (4)

Best Dressed
Adele from SMK Convent Bukit Nanas

Dynamitez Titans, the champion of Cheer 2006 Charm All Star Titan's Suporter Dynamitez suporters Hollaback (SMK USJ13) The Judges of Cheer 2006

Sumber :
http://sorakmalaysia.blogspot.com/
http://thestar.com.my/youth2/cheer2006/
http://www.xfresh.com/v8/articles.asp?id=5986
http://www.xanga.com/nenymaria

Use Facebook to Comment on this Post

1 Comment on "Cheer 2006 Malaysia"

  1. kita bisa kok kaya malaysia..

    pasti bisa!!

Comments are closed.