Mal Ciputra Cheerleaders Competition 2008

Untuk ketujuh kalinya, Mal Ciputra Jakarta kembali menyelenggarakan agenda tahunannya, yakni Cheerleaders Competition 2008, dengan tema “Pelajar Anti Narkoba, Generasi Penerus Bangsa yang Cerdas”. Acara ini berlangsung di atrium Mal Ciputra Jakarta pada tanggal 12 Juli sekitar pukul 1 siang. Mengutip kata Bapak Abdul Ekhsan Sumino selaku ketua Penyelenggara, dari 26 tim yang berencana untuk ikut, pada akhirnya hanya 12 tim yang confirm tampil pada hari-H, dikarenakan jadwal event yang bentrok dengan liburan sekolah, sehingga banyak anggota tim yang sedang berlibur bersama keluarga. Itu pun masih dikurangi satu tim lagi yakni ETC dari SMA 82 Jakarta yang salah satu anggota tim-nya cedera pada saat latihan pagi harinya, sehingga ETCpun terpaksa mengundurkan diri dalam event ini.

Mal Ciputra dan Radio Sonora selaku sponsor Cheerleader Competition ini bisa dibilang cukup memanjakan peserta, dengan menyediakan hadiah uang tunai total 13 juta rupiah untuk Juara I, II, III, Best Yell, Best Kostum, dan Best Pyramid. Sedikit disayangkan, bahwa kompetisi ini masih menggunakan formulir penilaian lama yang kurang relevan untuk digunakan dalam kompetisi Cheerleader tingkat SMA saat sekarang ini. Namun demikian, panitia mengakui hal ini sebagai salah satu kelemahan yang akan diperbaiki di kompetisi tahun mendatang.

Dari 11 tim yang tampil, muncul beberapa tim baru seperti Wizard (SMA Yadika 5), C1C (SMA 1 Ciputat), serta juga beberapa tim lama seperti Blitzer (SMA 2 Bekasi), TOC (SMA 31 Jakarta), D’Twice (SMA 22 Jakarta), dan tentu pula tak ketinggalan juara bertahan tahun lalu, SMALE (SMA 54 Jakarta). Berdasarkan hasil penilaian resmi dewan juri, hasil kompetisi adalah sebagai berikut :

Juara I : Blitzer (SMA 2 Bekasi)
Juara II : SMALE (SMA 54 Jakarta)
Juara III : BST (SMA 72 Jakarta)
Best Yell : D’Twice (SMA 22 Jakarta)
Best Costume : TOC (SMA 31 Jakarta)

Selamat untuk para pemenang, dan untuk yang belum berhasil jangan pantang menyerah, berlatih lebih giat lagi agar dapat berprestasi lebih baik di kompetisi berikutnya.

Use Facebook to Comment on this Post

4 Comments on "Mal Ciputra Cheerleaders Competition 2008"

  1. gw Nonton seRu abizzz…dah laMA ga liaT CHEERS jd kaN9eN…pesertaNYA tambahin DuNk…trus DANCE jU9a diadain ya…^-^.

    CONGRATULATION bwt Y9 juara yg Ga Dpt M5h aDA haRI 3S0k…GAMBARIMASHO…”///”

  2. hai icc yang keren abizz ! aku mau liputan yg ttg di ktc donggg ! i love ICC ! kereeeen bangett! go fight wiinn !

  3. mm…BUat C1C ayooo tunjukin terusss kalo sma kita juga bisa jdi juara…amiennn..tingkatin terus ya skill yaaa..

    OK>>>>>>>>>>>>>>>>>

  4. kapan ada lagi??^^

Comments are closed.