Foto Acak dari Galeri Foto

Random Picture
no comments

Random Picture
no comments

Random Picture
no comments

LIHAT GALERI FOTO SELENGKAPNYA
Klik Disini !!






Buku Panduan Cheerleaders Indonesia, what do you think?

Indonesian Cheerleading CommunityHi, saat ini Indonesian Cheerleading Community berencana untuk membuat sebuah buku Panduan bagi Cheerleaders, teknik Cheerleaders yang benar sesuai standar internasional (Stunts, Pyramids, Gymnastics, Jumps, Cheers and Chants, dsb). Seperti mungkin sudah kamu tahu, di luar sana ada beberapa buku seperti ini, yang terbukti banyak sekali membantu Cheerleader di sana untuk mengembangkan kemampuan teknik Cheerleading mereka. Contohnya buku The Ultimate Guide of Cheerleading, yang kebetulan juga kami punya. Atau juga buku Complete Cheerleading yang juga bagus menurut referensi beberapa rekan kami di luar negeri.

ICC sama sekali tidak merasa yang paling pintar, paling mengerti, atau paling menguasai teknik Cheerleaders yang baik dan benar, namun setidaknya apa yang akan kami paparkan nanti adalah apa yang kami ketahui dan pelajari dan kami yakini benar. Cheerleading seharusnya adalah sebuah olah raga, dengan teknik yang baku dan benar, serta menomorsatukan aspek keselamatan (safety) di atas segalanya. Inilah yang kami perjuangkan untuk tercipta dengan adanya buku ini.

Dengan segala kerendahan hati nanti kami juga tentu akan melibatkan para pelatih Cheerleaders, serta semua insan Cheerleaders Indonesia, untuk memberi masukan, kritik, dan saran mengenai isi dari Buku Panduan Cheerleaders Indonesia yang sedang kami rencanakan ini.
Namum sekali lagi, hal ini masih dalam tahap pemikiran, karena kami masih menjajaki beberapa kemungkinan apakah buku seperti ini dibutuhkan atau tidak bagi pecinta Cheerleaders di seluruh Indonesia. Menurut kami sih, jelas dibutuhkan sekali, karena sampai saat ini belum ada buku panduan tentang teknik Cheerleaders yang berbahasa Indonesia, yang bisa dijadikan panduan bagi Cheerleaders untuk belajar maupun mengembangkan kemampuan tekniknya.

Nah, sekarang kami mau minta pendapat para pecinta Cheerleaders di Indonesia, gimana menurut kamu tentang rencana kami untuk menerbitkan buku Panduan Cheerleaders ini? Silahkan ISI KOMENTAR kamu di bawah, beri masukan, saran atau kritik.

5 Responses to “Buku Panduan Cheerleaders Indonesia, what do you think?”

  1. dannis8ind Says:

    SETUJUUUUUUUU !!!!

    saya punya dua buku itu ..

    COMPLETE CHEERLEADING menurut aku lebih detail dan menarik daripada THE ULTIMATE GUIDE OF CHEERLEADING ..

    but that’s not the point anyway ..

    intinya saia setuju dengan buku panduan ..

    luv,
    dannis

  2. adhe Says:

    saya juga setuju sama murid saya yang di atas itu.. [btw, kinda miss u here..]

    saya punya The ultimate Guide of Cheerleading.. very helpful.. at least help me to know the real technique, safety guidelines of cheerleading.. dan buku itu edisi baru jadi jelasin perkembangan cheers juga..

    klo ICC punya Buku Panduan, it would be great.. biar ga kita bisa ngerti cheers yang bener kaya apa, ga cuma ngira-ngira aja..

    buku itu jendela dunia, jadi banyak-banyak baca lah, jangan liat di film ajee..

  3. Anonymous Says:

    knapa nggak??…….

    itu ide bagus buat perkembangan cheerleader di Indonesia. selama ini kita udah tertinggal jauh, baik dari segi tekhnik, konsep maupun SDM-nya.
    gak usah jauh2 dibandingin ma cheerleader di amerika. ama malaysia and thailand aja,kita udah tertinggal jauh banget.

    dengan adanya buku panduan begitu, semua coach dan pemain juga akan semakin mengerti and paham tentang tekhnik yang bener. mata juga jadi melek terhadap hal2 baru (yang mungkin bukan hal baru di dunia cheerleader international).

    kalo mau maju, ya harus do something and make something.

    kalo bisa maju, knapa harus tetap terbelakang??!!!! iya ndak???…..

    Go…go…., cheerleaders Indonesia…..!!

  4. Cindy Says:

    sorry lupa ngasih nama……
    tuch yang diatas comment dari saya….. :-)

  5. SNIVER Says:

    cepet keluar donk udah gak sabar pengen beli sapa tau berguna buat teamQ. tapi harganya jangan mahal2 yha?

Isi Komentar